Wednesday, January 05, 2011

Tiga Raksasa Italia dan madrid buru bale

Tiga Raksasa Italia dan Madrid Buru Bale 



Getty Images
London - Penampilan impresif Gareth Bale membuat tiga raksasa Italia dan Real Madrid kepincut untuk memboyong bek sayap asal Wales tersebut. Madrid memiliki kesempatan paling besar memenangi perburuan. 

Bale merupakan salah satu pemain yang tampil impresif di paruh awal musim 2010/2011. Aksinya dari sisi kanan sering merepotkan pertahanan lawan. Selain memiliki kecepatan lari yang apik, pemain milik Tottenham Hotspur itu juga bisa menjadi andalan dalam mencetak gol. 

Penampilan apik pemain 21 tahun tersebut membuat banyak klub kepincut. Ada empat klub yang berminat kepada Bale yaitu trio Italia Inter Milan, AC Milan, dan Juventus serta raksasa Spanyol Real Madrid. 

"Bale memiliki keinginan untuk bermain di Italia dalam waktu dekat. Ada kesempatan besar bahwa hal ini bisa terjadi. Juventus memiliki ketertarikan memboyong Bale, namun tidak di transfer Januari tapi di bulan Juni. AC Milan dan Inter Milan juga menunjukkan minat," kata mantan agen Bale Peppino Tirri dilansir dari Football-Italia. 

Peluang terbesar untuk memboyong ada pada Real Madrid. Los Blancos dinilai sebagai klub yang paling punya kapasitas untuk merekrut Bale di bulan Januari ini. 

"Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang memiliki kapabilitas mendapatkan Bale di Januari, terlebih lagi mereka sudah berusaha sangat keras untuk mewujudkan hal ini. Jose Mourinho sudah mengamati Bale dan berusaha langsung mendapatkannya," tandas Tirri. 

Selanjutnya Tirri mengatakan bahwa ucapannya ini seyogyanya dipahami sebagai hal yang sifatnya prediktif saja. "Saya berkata dalam kapasitas saya sebagai agen FIFA yang sangat aktif di Inggris, namun saya tak lagi mewakili Bale dan sudah tidak lagi bekerja untuk dia dalam beberapa bulan ini," tuntas dia.

No comments:

Post a Comment