Thursday, January 06, 2011

Liverpool Kalah, Hodgson Minta Maaf padaFans

Liverpool Kalah, Hodgson Minta Maaf padaFans





Getty Images
Blackburn - Liverpool menelan kekalahan kesembilan musim ini usai dibungkam Blackburn Rovers 1-3. Roy Hodgson pun meminta maaf pada fans yang sudah datang mendukung ke Ewood Park.

Tampil di kandang Blackburn tersebut, Kamis (6/1/2011) dinihari WIB, Liverpool tertinggal dua gol di babak pertama. Gol pertama yang bersarang di jala Jose Reina diciptakan oleh Martin Olsson di menit 32, sementara yang kedua dilesakkan oleh Benjani Mwaruwari di menit 38.

Di babak kedua, Blackburn pun kembali menjauh lewat gol kedua Benjani, sebelum Steven Gerrard mempertipis kedudukan menjadi 1-3. Peluang pun Liverpool untuk kembali memperkecil ketertinggalan musnah seiring melambungnya eksekusi penalti Gerrard.

Dan jadilah The Reds menelan kekalahan kesembilan di Premier League musim ini--atau kekalahan kedua dalam tiga pertandingan terakhir.

Usai pertandingan, Hodgson sadar bahwa hasil tersebut sangat mengecewakan Liverpudlian, terutama mereka yang datang mendukung ke Ewood Park. Sang manajer pun langsung mengucapkan permintaan maaf.

"Saya kecewa untuk para fans yang sudah datang jauh-jauh dan memberikan dukungan hanya untuk melihat kami kebobolan gol-gol yang kami dapat," ucapnya di situs resmi klub.

"Saya pikir di babak kedua kami berusaha yang terbaik untuk bisa lepas dari situasi yang penuh keputusasaan dan kembali ke trek. Siapa tahu, jika penalti Steven masuk, kami bisa saja membuat lima menit terakhir menjadi lebih menarik," tukasnya.

No comments:

Post a Comment